loading...

Thursday, November 9, 2017

POHON MASALAH (PATHWAY) MEMANG KADANG MEMBUAT MASALAH

POHON MASALAH (PATHWAY) MEMANG KADANG MEMBUAT MASALAH 

gambar mungkin ber-hak cipta, contoh pohon masalah
sumber : https://io-note.blogspot.co.id/2016/10/laporan-pendahuluan-lp-keperawatan-jiwa-defisit-perawatan-diri-dpd.html

Infuset - Artikel pelepas duka karena dua artikel blog ini di copas blog lain, he he. Sebagai seorang yang pernah menjadi mahasiswa keperawatan, tentu saja sudah pernah merasakan bagaimana susahnya berpraktek di Rumah Sakit.

Dimana kita sebagai mahasiswa keperawatan harus berdinas sift Pagi Siang Malam Lepas dan Libur, akan tetapi sebenarnya lepas libur bukanlah libur yang sebenarnya, justru itu saatnya kita mengerjakan yang namanya Laporan Pendahuluan dan Asuhan Keperawatan Pasien di Ruangan berdinas.

Kesulitan muncul ketika kita searching di internet sebuah contoh Laporan Pendahuluan dan Askep, dimana kadang artikel LP + ASKEP tersebut tidak menyertakan yang namanya pohon masalah atau bahasa lainnya pathway. Apa itu pohon masalah atau pathway?

Pohon masalah adalah gambaran rangkaian dari sebab akibat dari beberapa faktor yang saling terkait, biasanya untuk LP ASKEP, dijelaskan bagaimana sumber suatu penyakit hingga berujung kepada Diagnosa Keperawatan.

Nah, atas kesulitan tersebutlah muncul ide akan tambahan kategori untuk blog infuset.blogspot.com ini yaitu tentang pohon masalah, dimana Pohon Masalah Memang Kadang Membuat Masalah.

Maka dari itu tunggu saja kategori POHON MASALAH tersebut, di blog sederhana ini. Lagi dikaji apakah hanya pohon masalah atau lengkap dengan Diagnosa Nic Noc, nah Silahkan masukkan email anda agar tidak ketinggalan artikel update infuset :



0 komentar