loading...

Sunday, August 12, 2018

APLIKASI ANDROID PPNI

APLIKASI ANDROID PPNI


Infuset - Perkembangan ponsel pintar zaman sekarang sudah memasuki tahap bukan hanya untuk alat berkomunikasi, tetapi sudah menjadi alat penunjang lini kehidupan. Akses mudah dan kemudahan dibawa kemana-mana menjadi salah satu penyebabnya. Begitu juga dengan pengembang Android.


Android hadir dengan segala kelebihannya menjadikannya kini sebagai OS terpopuler diseluruh dunia. Banyak organisasi membuat aplikasi Android untuk mempermudah anggota atau komunitasnya berinteraksi satu dengan yang lain hanya dengan mengunduh aplikasi tersebut secara gratis (kecuali biaya internet). Begitu juga dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI telah membuat gebrakan baru yakni meluncurkan Aplikasi Keanggotan berbasis Android yang diluncurkan melalui Bidang Infokom DPP PPNI.

Pada Playstore, Aplikasi yang bernama “DPP_PPNI” ini bertujuan untuk memudahkan anggota PPNI mengakses website resmi milik PPNI, SIMK Terintegrasi dan Login bagi pengurusnya. 

Dalam aplikasi ini terdapat menu yakni Membership & PKB Online yang berisi registrasi anggota baru, login anggota dan verifikator PKB, dll dan tentunya dengan aplikasi ini mempermudah anggota PPNI untuk mengakses website PPNI yang berisi tentang seputar kegiatan PPNI diseluruh Indonesia.

Semoga terobosan ini bermanfaat 

0 komentar